MAKALAH | PENDIDIKAN | AGAMA | APLIKASI HP | TIPS AND TRIK | CERITA | CONTOH | DOWNLOAD GRATIS

Kata Kata Untuk Renungan Saat Menyendiri

Kata Kata Untuk Renungan Saat Menyendiri - Buat teman2 yang lagi patah hati atau ada masalah nie admin punya saran teulisan yang bisa kalian baja tentang Kata Kata Untuk Renungan Saat Menyendiri dan semoga bermanfaat

Jika kamu memiliki kesedihan, maka bersedihlah....

Tapi janganlah kau simpan kesedihan itu terlalu mendalam....

Jadikanlah ia seperti tulisan diatas pasir, yang mudah hilang ketika tertiup oleh angin kebahagiaan....



* Tau nggak kenapa Allah menciptakan ruang kosong diantara jari-jari kamu…?

Karena suatu saat orang yang benar-benar tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu dengan menggengam erat tanganmu selamanya.



* Cinta yang sesungguhnya adalah ketika aku meneteskan air mata dan masih menunggumu dengan setia disini…

Dan ketika kamu memilih seseorang sesorang, aku akan tersenyum dana berkata…

“aku turut berbahagia untukmu” .



Sunguh sakit mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberaniaan untuk menyatakan cintamu padanya...



* Sesuatu yang sangat menyakitkan adalah apabila kita tidak dapat mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang yang kita cintai, dan pada akhirnya orang lain yang mendapatkannya.



* Akan tiba saatnya dimana saku harus berhenti mencintai seseorang.....

Bukan berarti aku putus asa mencintainya...

Melainkan karena aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia pabila aku melepaskannya



* Penyesalan pasti selalu datang terlambat, coba kita berfikir tentang masa lalu kita, merenung masa-masa yang telah terlewati, betapa indahnya waktu yang terbuang sia-sia, andai waktu itu dapat aku kembalikan tentu akan aku sempurnakan semua waktu yang sia-sia dahulu



* Ketika kita memusatkan cinta kita pada seseorang, sesungguhnya kita tak lagi hidup, karena itu biarlah cinta yang ada dalam diri kita mengalir apa adanya, sehingga suatu saat pabila cinta itu tak dapat menyatu, kita dapat melepaskannya tanpa sakit hati yang mendalam dengan suatu harapan akan datang suatu kebahagiaan yang mungkin tak dapat kita duga.
Silahkan dibagikan keteman Via


Artikel Terkait :

0 Kommentare on Kata Kata Untuk Renungan Saat Menyendiri :

Silahkan berkomentar yang baik dan Jangan Spam !

Pengikut


Google+